7 Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Mewah dan Elegan Jadi, desain seperti apa yang ingin diterapkan pada kamar mandi high

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

7 Inspirasi Desain Interior Kamar Mandi Mewah dan Elegan

Yasmin Shafiyyah – Homify Yasmin Shafiyyah – Homify
Bathroom IP:  Kamar Mandi by ARF interior
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang mutlak diperlukan dalam suatu hunian. Sebab, mulai dari bangun tidur hingga akan kembali tidur, kamar mandi menjadi ruangan yang senantiasa dibutuhkan. Baik itu untuk membersihkan dan merias diri, atau sekadar mencari inspirasi.

Oleh karena intensitas penggunaannya yang cukup tinggi, tentunya ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan, mulai dari desain interior hingga aspek kenyamanannya. Terlebih untuk kamar mandi high end yang perlu memperhatikan desain interior secara mendetail.

Profesional kami, ARF Interior, akan menunjukkan kepada Anda bagaimana desain interior kamar mandi high end yang mewah, elegan, dan super nyaman. Berikut karyanya yang akan menginspirasi Anda, yuk kita simak!

1. Sentuhan Modern Pada Kamar Mandi

Bathroom IP:  Kamar Mandi by ARF interior

Kamar mandi adalah salah satu ruangan atau tempat untuk memulai hari. Sebelum menjalani rutinitas, pastinya kamar mandi menjadi tempat yang wajib disinggahi, bukan? Oleh karena itu, profesional kami menempatkan cermin besar sebagai tempat refleksi terbaik sebelum beraktivitas.

Untuk memberikan kesan elegan, interior kamar mandi diberikan sentuhan modern dari lampu LED dan nuansa natural dari kabinet kayu oak putih. Tidak hanya itu, dinding marmer berwarna hitam juga memberikan kesan mewah pada kamar mandi. Marmer hitam berpadu sangat baik dengan elemen kaca atau cermin, karena selain memberikan kontras warna, keduanya memiliki tekstur yang halus sehingga sama-sama merefleksikan cahaya dengan sempurna.

2. Pemilihan kabinet kamar mandi yang tepat untuk ruang

Bathroom IP:  Ruang Ganti by ARF interior

Untuk menciptakan kesan mewah dan elegan, profesional kami memilih kabinet kamar mandi dengan pintu full cermin. Dengan cermin di segala sisi, tentunya akan memudahkan Anda dalam merias dan bersiap-siap, bukan? Cermin juga akan membuat ruangan tampak lebih luas.

Tidak hanya itu, kesan dan nuansa yang menenangkan dan menyenangkan tercipta dari lampu yang mendarat dan memantul pada veneer kayu putih kabinet. Tentunya, hal ini akan menunjang mood Anda saat mempersiapkan diri untuk memulai hari sebelum beraktifitas.

3. Kabinet Besar Fungsional

Bathroom IP:  Kamar Mandi by ARF interior

Untuk memaksimalkan fungsi ruang, profesional kami memilih kabinet besar untuk ditempatkan di dalam kamar mandi mewah ini. Kabinet besar ini dapat difungsikan untuk menyimpan segala jenis barang dan peralatan mandi. Kabinet besar yang memiliki banyak ruang dan terorganisir dengan baik tentu akan memudahkan Anda menyimpan barang sesuai dengan jenisnya masing-masing. Dengan begitu Anda lebih mudah mencari barang yang dibutuhkan, bukan?

4. Mengusung Desain Modern dan Kontemporer

Bathroom IP:  Ruang Ganti by ARF interior

Agar kamar mandi tampak mewah dan elegan, profesional kami menerapkan konsep desain modern dan kontemporer pada dinding dan lemari. Tekstur kayu pada dinding dan lemari akan menciptakan kesan natural, alami, dan menenangkan. Ruangan ini bahkan cukup nyaman untuk digunakan sebagai tempat untuk beristirahat sejenak.

5. Sentuhan Hangat Pada Kamar Mandi

Bathroom IP:  Kamar Mandi by ARF interior

Sebagai salah satu ruangan penting dalam hunian, profesional kami memberikan sentuhan hangat dan menenangkan melalui lampu LED pada cermin dan pintu. Pantulan cahaya di sisi marmer pun menambah kesan modern dan clean finish pada kamar mandi.

6. Pencahayaan alami maksimal pada kamar mandi

Bathroom IP:  Ruang Ganti by ARF interior

Nuansa hangat tidak hanya datang dari cahaya lampu LED, melainkan juga dari cahaya alami yang masuk dan menembus tirai jendela. Perpaduan antara cahaya alami dengan warna kayu kabinet akan menciptakan kesan menenangkan. Hal ini tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di kamar mandi, bukan?

Ditambah lagi dengan posisi jendela yang berada di antara lemari yang membuat tampilan kamar mandi tampak lebih elegan dan mewah karena tata ruangnya pun manis namun tetap fungsional. Segala rutinitas dapat dilakukan tanpa membuang waktu karena tata ruangnya pun membantu tatanan ruang gerak penghuninya.

7. Perpaduan Antara Marmer dan Kayu Oak Putih

Bathroom IP:  Kamar Mandi by ARF interior

Mirip dengan desain sebelumnya, desain ini juga menggunakan kayu oak, dengan nada warna yang lebih terang. Hasilnya, perpaduan ini menciptakan kesan eklektik dan modern. Tampak mewah dan elegan, bukan?

Discover home inspiration!