renovasi toko jam dengan desain modern di Jakarta Barat

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Renovasi Toko Jam Dengan Desain Modern di Jakarta Barat

Mamora Basaria Mamora Basaria
NEW EROPA WATCH:  Kantor & toko by FIANO INTERIOR
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Jika biasanya Anda dimanjakan dengan berbagai desain interior rumah, kali ini kami akan menampilkan proyek renovasi total sebuah toko jam terlaris di Kelapa Gading, yaitu New Eropa Watch. Untuk meningkatkan kepuasan dan minat pelanggan, profesional kami yang menangani renovasi ini, yaitu Fiano Interior, menggunakan desain yang lebih modern dan eye-catching. Proyek ini hanya memakan waktu 8 hari saja, mulai dari pembongkaran hingga pemasangan built in furnitur baru.

1. Toko Jam Dengan Interior Yang Eye Catching

Profesional kami menangani segalanya mulai dari perancangan, produksi furnitur, hingga pemasangan utilitas. Fiano Interior merenovasi toko jam ini dengan desain yang eye catching, dengan mengkombinasikan elemen kaca dan kayu. Betul sekali, dengan kombinasi warna yang tepat akan menciptakan desain interior yang maksimal.

2. Cantik Dengan Aksen Kayu

Di desain dan di produksi dengan eksklusif, detail interior pada toko ini dipercantik dengan nuansa kayu, yang tak hanya memberikan kenyamanan ekstra, namun memberikan suasana hangat sehingga pengunjung pun merasa nyaman untuk melihat-lihat seisi toko.

3. Permainan Lighting

Permainan lighting dan dominasi elemen kayu pada interior toko jam ini memberikan kesan elegan dan profesional. Mengatur pencahayaan yang tepat pada toko bukanlah pekerjaan yang sederhana, karena ia harus berada di sudut yang tepat untuk menerangi produk agar tampak menarik dan detail produk dapat nampak dengan jelas, namun di sisi lain tidak boleh terlalu terang hingga membuat mata kurang nyaman.

4. Elemen Kaca

Dengan dipasangnya beberapa cermin dekoratif, alhasil membuat toko ini terlihat mewah dan tentunya memberikan kesan lebih luas. Namun cermin-cermin ini juga memiliki fungsi lain, dimana para pengunjung pun dapat berkaca ketika mencoba jam tangan.

5. Etalase Yang Menarik Perhatian

Dengan ditaruhnya meja etalase dengan berbagai koleksi jam pada bagian depan toko, hal ini dapat menarik perhatian para pengunjung. Tata letak toko ini pun sangat menarik, dengan dikombinasikan dengan furnitur built in yang dirancang spesial. Penampilan toko ini pun terlihat stylish, dan juga memudahkan para pengunjung saat menjelajah seluruh area toko.

Jika berbicara tentang interior sebuah toko, selain estetika dan kualitas pada desain dan material, nilai fungsional juga sangat penting untuk diperhatikan secara mendetail. Anda dan pengunjung lainnya pun dapat menikmati suasana toko yang cantik, sembari melihat jam pada rak display.

Mewujudkan ambience interior yang selaras dengan produk yang dipampang pada etalase toko adalah hal yang cukup menantang. Toko arloji ini pun di desain dengan gaya klasik kontemporer dengan permainan grid linear pada ceiling, menyesuaikan dengan style brand-brand arloji yang dijual di toko ini.

Discover home inspiration!