Desain Lemari Pakaian:  Ruang Ganti by Arsitekpedia

6 Desain Lemari Pakaian Yang Multifungsi dan Kekinian

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Artikel sponsor
Loading admin actions …

Furnitur yang sangat penting ada di hunian kita, sudah pasti jatuh pada: LEMARI. Namun keberadaan lemari sekarang ini turut mengalami berbagai terobosan baru, tentunya mengikuti perkembangan zaman dan disesuaikan dengan kebutuhan kita, serta bentuk ruangan.

Nah, untuk Anda yang sedang membutuhkan ide segar khusus untuk furnitur satu ini, hari ini spesial kami pilihkan beberapa desain lemari pakaian yang multifungsi dan kekinian.

1. Ruang Wardrobe Nan Elegan

Desain Lemari Pakaian:  Ruang Ganti by Arsitekpedia

Untuk Anda yang sedang membutuhkan referensi arsitek interior, profesional kami yaitu ARSITEKPEDIA, siap membantu Anda, terutama untuk merancang lemari impian Anda. Nah, hari ini kami akan mengajak Anda untuk melihat berbagai desain lemari pakaian yang di desain langsung oleh ARSITEKPEDIA.

Salah satu yang menjadi favorit kami adalah ruang wardrobe ini dirancang begitu elegan dengan nuansa putih. Deretan cermin menghiasi lemari pakaian, dimana cermin dapat menjadi tempat untuk mengecek penampilan ataupun merias diri. Tak hanya lemari pakaian yang dibuat menjulang tinggi, ruang wardrobe pun dilengkapi dengan rak sepatu, dan nuansa mewah begitu terasa karena hadirnya lampu yang cantik!

Desain Lemari Pakaian:  Ruang Ganti by Arsitekpedia

Nah, dari sudut ini Anda dapat melihat jika ruang wardrobe ini memiliki meja rias, lalu rak khusus pada bagian atas untuk menyimpan koleksi tas, dan tak lupa meja yang di custom untuk menyimpan berbagai aksesoris dan perhiasan, diletakkan di bagian tengah ruangan. Nuansa nyamannya pun begitu terasa, apalagi dengan hadirnya lantai kayu, membuat pemilik rumah betah untuk berlama-lama di ruang wardrobe ini.

2. Lemari Multifungsi di Ruang Santai

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Kerap kali bingung ingin memilih lemari seperti apa ya untuk menghiasi ruangan santai Anda? Nah, bagaimana dengan lemari custom yang dibuat begitu multifungsi ini? Menarik sekali bukan desainnya?

Bernuansa abu-abu dan dipadukan warna kuning yang cerah, bentuk lemari minimalis ini dapat menyimpan berbagai perlengkapan, dan juga ada rak spesial untuk menaruh koleksi buku. Tak ingin menyia-nyiakan bagian bawah yang kosong, profesional kami pun juga menambahkan berbagai rak yang fungsional.

3. Lemari Khusus Untuk Menyimpan Alas Kaki

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Kalau biasanya selama ini Anda menaruh alas kaki Anda di rak, eits.. jangan salah, profesional kami memiliki inovasi yang sangat menarik, dimana dirancanglah lemari khusus untuk menyimpan berbagai alas kaki.

Mulai dari sepatu, high heels, sandal, hingga sepatu anak-anak dapat disimpan di dalam lemari ini. Bentuknya pun sangat unik dan tidak memakan banyak tempat, sehingga tidak membuat ruangan Anda menjadi sempit. Dengan desain yang minimalis, dan juga bentuk rak yang unik, lemari ini akan membuat koleksi sepatu Anda bersama keluarga tertata rapi dan terorganisir dengan baik.

4. Lemari Terbuka Untuk Kamar Mungil

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Nah, untuk ruangan atau kamar yang mungil, ide lemari satu ini sangat briliant! Yup, profesional kami ternyata merancang lemari dengan bentuk terbuka seperti ini, yang besarnya dapat disesuaikan dengan space yang tersedia.

Lemari custom ini dirancang dengan berbagai rak untuk menaruh pakaian yang dilipat dan juga pakaian yang digantung. Lalu hadir juga deretan laci, serta rak multifungsi pada bagian atas yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan. Lemari yang simpel namun sangat fungsional!

5. Model Lemari Minimalis Terbaru

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Model lemari pakaian minimalis terbaru ini tentunya menjadi kesukaan banyak orang. Menampilkan kesan yang menyatu dan elegan, lemari dengan bentuk yang ramping ini dirancang begitu fungsional sebagai tempat menyimpan baju dan barang-barang penting lainnya.

Keberadaannya di kamar tidur ini benar-benar proporsional, apalagi dengan bentuk pintu yang sangat unik, membuat penampilan lemari ini begitu stylish.

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Ternyata ketika dibuka lemari ini sangat multifungsi dengan hadirnya banyak rak serta berbagai tempat penyimpanan, dan juga tempat untuk menggantung baju kesayangan Anda. Lemari ini pun masih dilengkapi laci-laci kecil dan rak untuk menaruh sepatu. Wah, sebuah model lemari pakaian yang serbaguna.

6. Lemari Dengan Bentuk U

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Dengan pemilihan model lemari yang tepat, tentu akan menambah nilai estetika dari interior ruangan Anda. Nah, lemari satu ini tidak begitu jauh modelnya dengan lemari sebelumnya, hanya lemari ini dibuat dengan model U. Buat Anda yang menyukai lemari yang smart minimalist, kami merekomendasikan bentuk lemari satu ini.

Desain Lemari Pakaian:  Dressing room by Arsitekpedia

Bagaimana, bagian dalam lemari ini begitu memanjakan mata bukan? Selain serbaguna, desainnya yang modern, praktis dan minimalis akan membuat Anda bersemangat untuk menata dan mengorganisir berbagai perlengkapan Anda.

Nah, sekarang lemari pakaian pun tampil lebih kekinian. Kira-kira lemari yang mana yang jadi favorit Anda?

Discover home inspiration!