Apartemen Bernuansa Bumi Hadirkan Kesan Elegan dan Alami

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Apartemen Bernuansa Bumi Hadirkan Kesan Elegan dan Alami

Renny Goeltom Renny Goeltom
CB 02 Apartment Bandung:  Ruang Keluarga by Inspace Studio
Loading admin actions …

Bagi sebagian besar orang, Bandung adalah kota impian. Memiliki cuaca yang relatif sejuk dan dikelilingi oleh gunung-gunung, Bandung menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan sehingga menjadi salah satu lokasi tempat tinggal yang dipilih oleh banyak orang. Selain itu sebagai pusat belanja, kuliner, dan pendidikan, Bandung juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain harga yang lebih terjangkau dibandingkan Jakarta, lokasi yang berdekatan dengan Jakarta, dan gencarnya pembangunan infrastruktur baru, seperti proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Merepresentasikan Bandung sebagai kota alam yang sejuk, profesional kami di bidang arsitek interior, Inspace Studio, mendesain apartemen dengan konsep bumi yang alami. Tema ini disesuaikan dengan gaya interior yang diinginkan oleh sang pemilik, yaitu minimalis dan elegan. Penasaran dengan hasil karya mereka? Simak apartemen salah satu klien mereka di Bandung berikut. 

Fleksibel Namun Tetap Berkarakter

Kamar tidur:  Kamar Tidur by Inspace Studio
Inspace Studio

Kamar tidur

Inspace Studio

Desain interior apartemen minimalis pada umumnya mewakili individu yang dinamis, produktif, dan berkarakter. Mereka memandang hunian tidak hanya sebagai tempat untuk beristirahat, namun juga ruang yang nyaman untuk bekerja. Untuk mendukung gaya hidup tersebut, dibutuhkan ruang gerak yang memudahkan mereka untuk beraktivitas dengan leluasa.



CB 02 Apartment Bandung:  Kamar Tidur by Inspace Studio
Inspace Studio

CB 02 Apartment Bandung

Inspace Studio

Seperti yang ditampilkan oleh profesional kami dengan menggabungkan desain kamar tidur yang minimalis dan konsep yang diinginkan oleh sang pemilik, yaitu tema bumi. Salah satunya, penggunaan kasur tipe queen size yang dibangun sesuai dengan keinginan dan karakter sang pemilik. Pemilihan warna bantal dan bed cover yang natural, diselaraskan dengan warna dinding yang netral sehingga menghadirkan kesan alami yang elegan.

CB 02 Apartment Bandung:  Kamar Tidur by Inspace Studio
Inspace Studio

CB 02 Apartment Bandung

Inspace Studio

Untuk memperkuat karakter dari sang pemilik, profesional kami menempatkan cermin pada headboard tempat tidur. Cermin ini memiliki fungsi ganda, yaitu sebagai tempat untuk menaruh barang-barang koleksi dan juga sebagai aksesori yang menambah nilai artistik kamar tidur. Konsep bumi yang ramah lingkungan semakin diperkuat melalui penempatan lemari pakaian built in dengan lampu LED. 

CB 02 Apartment Bandung:  Kamar Tidur by Inspace Studio
Inspace Studio

CB 02 Apartment Bandung

Inspace Studio

Unsur fleksibilitas juga menjadi nilai penting dalam mengakomodasi kebutuhan sang pemilik yang aktif dan dinamis. Pemanfaatan ruang akan semakin maksimal dengan sedikit barang. Oleh karena itu, profesional kami memilih furnitur multifungsi seperti meja linear yang bisa digunakan sebagai meja kerja dan juga kabinet TV. Penambahan lampu meja yang artistik dan jam dinding semakin mempercantik kamar tidur. 

Konsep Ruang Terbuka yang Lapang

CB 02 Apartment Bandung:  Ruang Keluarga by Inspace Studio
Inspace Studio

CB 02 Apartment Bandung

Inspace Studio

Tidak hanya di kamar tidur, unsur fleksibilitas yang kuat juga diterapkan pada ruangan lainnya. Salah satunya, dengan menerapkan konsep ruang terbuka. Konsep ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain memudahkan ruang gerak penghuninya dalam beraktivitas, membuat hunian terlihat lebih lapang, bisa menghemat budget furnitur rumah, serta meningkatkan interaksi yang memperkuat ikatan antar penghuni rumah . 

CB 02 Apartment Bandung:  Ruang Makan by Inspace Studio
Inspace Studio

CB 02 Apartment Bandung

Inspace Studio

Profesional kami menampilkannya melalui desain ruang tamu dan ruang makan yang saling terhubung. Tema alam diwujudkan melalui penggunaan furnitur berupa meja makan terbuat dari kayu cokelat yang simpel. Konsep bumi yang alami juga terlihat pada pemilihan warna yang didominasi oleh cokelat dan warna putih pada dinding yang memberikan kesan rileks. Sentuhan pribadi yang detail seperti lampu gantung, rak dinding untuk menaruh bingkai foto, dan tanaman hias, juga meningkatkan nilai estetika ruangan. Penambahan kayu pada dinding ruangan yang menciptakan visual simetrikal semakin memperkuat nilai artistik ruangan.


Terinspirasikah Anda dengan konsep hunian ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!