5 Keramik Kamar Mandi Minimalis yang Cantik

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

5 Keramik Kamar Mandi Minimalis yang Cantik

Mamora Basaria Mamora Basaria
 Kamar Mandi by The Baked Tile Company
Loading admin actions …

Sedang merenovasi dan ingin mengubah tampilan kamar mandi lama yang mulai membosankan? Bagaimana jika kita mengganti lantainya dengan tampilan baru yang lebih fresh. Nah, berikut 5 inspirasi keramik kamar mandi minimalis, yang bisa menjadi ide baru Anda.

1. Motif granit

Desain Kamar Mandi:  Kamar Mandi by Arsitekpedia
Arsitekpedia

Desain Kamar Mandi

Arsitekpedia

Agar kamar mandi minimalis Anda terlihat lebih luas, Anda bisa memilih keramik dengan motif granit dengan finishing glossy, yang akan membuat kamar mandi menjadi lapang. Anda bisa memadukan motif granit abu-abu dengan warna putih, agar kamar mandi terasa nyaman dan membuat Anda lebih relaks.

2. Keramik menyerupai bata di kombinasi batu koral putih

Konsep  kamar mandi Unfinished :  Kamar Mandi by Hanez
Hanez

Konsep kamar mandi Unfinished

Hanez

Kamar mandi merupakan area yang penting dalam rumah. Nah, profesional kamu merancang kamar mandi minimalis satu ini dengan konsep dan desain unfinished. Di mana perlu diperhatikan terutama pada pemilihan material, seperti dinding menggunakan acian, kombinasi batu andesit pada bagian meja wastafel dan area bathtub. Aksen desain menggunakan roster pada dinding pembatas antara shower – wastafel dan shower-bathtub.

Nah, pada bagian lantai profesional kamu memilih keramik menyerupai bata, yang dikombinasi dengan batu koral putih, yang berhasil menbuat keseluruhan kamar mandi terlihat lebih alami.

3. Keramik dengan motif kayu

Ingin merubah kamar mandi Anda dengan kesan baru yang terasa lebih hangat dan nyaman? Anda bisa mencobanya dengan menggantai lantai lama Anda dengan keramik motif kayu yang tahan air. Pilih keramik berukuran memanjang dan jangan lupa lengkapi dengan lapisan anti slip, sehingga aman digunakan pada area yang basah.

4. Keramik dengan motif geometris

 Kamar Mandi by Drummonds Bathrooms
Drummonds Bathrooms

Drummond's Case Study: London Townhouse, Notting Hill

Drummonds Bathrooms

Jika Anda bosan dengan lantai yang polos, Anda bisa menggantinya dengan motif geometris. Agar tampilan kamar mandi terlihat cerah dan fresh, Anda bisa mengaplikasikan motif geometris dengan warna-warni yang cerah, untuk menghadirkan suasana harmonis.

5. Keramik motif khas Timur Tengah

Motif satu ini memang begitu stylish dan terlihat memukau. Dengan motif khas Timur Tengah, lantai kamar mandi Anda akan terlihat cantik dengan pola-pola yang tersusun secara acak. Nah, selain pada lantai, motif khas Timur Tengah ini juga bisa diaplikasikan pada dinding, namun sebaiknya hanya sebagian dinding saja ya. Dijamin aksen satu ini akan membuat kamar mandi tampil unik.

Tertarik untuk mencobanya?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project?
Get in touch!

Discover home inspiration!