6 Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu Impian

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

6 Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu Impian

Renny Goeltom Renny Goeltom
Araya, Malang: Ruang Keluarga oleh AIRE INTERIOR , Modern
Loading admin actions …

Ruang tamu menjadi salah satu bagian hunian yang mewakili identitas dan karakter dari sang pemilik. Penerapan konsep desain interior yang tepat pada ruang tamu akan berpengaruh pada tampilan rumah secara keseluruhan.

Melalui pilihan dekorasi, furnitur, dan hiasan rumah pada ruang tamu, berikut 6 inspirasi interior yang bisa Anda terapkan untuk menciptakan ruang tamu impian.  

1. Kehangatan ala Skandinavia

 Ruang Keluarga oleh DSL Studio, Skandinavia Kayu Wood effect
DSL Studio

Ruang Tamu dan keluarga

DSL Studio

Menerapkan gaya Skandinavia akan menghasilkan kesan hangat dan nyaman pada ruang tamu Anda. Kesan hangat terlihat dari penggunaan unsur kayu dan karpet kecil di tengah ruangan. Selain itu, penggunaan elemen-elemen dekoratif minimalis dan tampilan dengan garis yang rapi dan bersih, memberikan kesan nyaman dan bersahaja.


   

2. Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap alam menjadi salah satu konsep yang paling banyak diminati oleh para pemilik rumah. Hal itu terlihat pada desain ruang tamu oleh profesional kami berikut. Pemilihan bahan yang ramah lingkungan dan penggunaan furnitur yang mudah di daur ulang adalah salah satu ciri yang menonjol.  

3. Kontemporer yang Eklektik

Salah satu ciri gaya kontemporer adalah perpaduan gaya dan variasi yang terlihat stylish. Melalui tangan dingin profesional kami, konsep tersebut terwakili melalui penerapan dinding putih yang bersih, penggunaan perabotan minimalis, dan beberapa aksen warna yang berkesan modern. Penambahan lukisan dan bangku warna-warni memberikan sentuhan yang menyegarkan.

4. Permainan Warna

Bagi Anda yang bosan dengan warna-warna netral, seperti putih dan hitam, sekarang saatnya untuk bermain dengan warna-warna yang bersemangat. Selain dapat meningkatkan estetika rumah, warna-warna seperti hijau muda dan biru muda yang dipadukan dengan lampu hias, dapat memberikan kesan mewah pada ruang tamu secara keseluruhan.   

5. Tropis Modern

Ruangan semi terbuka menjadi salah satu ciri gaya desain yang satu ini. Profesional kami menghadirkannya melalui pintu jendela besar yang menampilkan pemandangan taman di luar yang asri. Penggunaan furnitur bertema hitam menambah kesan mewah pada seluruh ruangan.

6. Kenyamanan Pastel

Jika Anda menyukai gaya yang lebih playful, warna pastel bisa menjadi pilihan yang tepat. Profesional kami menerapkan nuansa biru, hijau, dan pink, untuk mempercantik ruangan sekaligus memberikan efek kehangatan dan ketenangan.


Gaya apa yang menjadi favorit Anda?

 Rumah oleh Casas inHAUS, Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian