8 Taman Kecil yang Bisa Anda Buat di Sudut Kecil Rumah Anda

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

8 Taman Kecil yang Bisa Anda Buat di Sudut Kecil Rumah Anda

Mamora Basaria Mamora Basaria
modern  oleh Berilla srl, Modern
Loading admin actions …

Spesial untuk Anda yang ingin memiliki taman, namun tak memiliki space yang cukup luas, kami sudah merangkum 8 inspirasi taman mungil, yang bisa Anda aplikasikan pada sudut kecil di rumah Anda. Selamat mencoba! :)

1. Membuat taman di teras rumah

Tak ada yang lebih indah dan menyenangkan selain membuat taman mungil di teras rumah kita. Untuk Anda yang memiliki teras yang luasnya cukup terbatas, Anda bisa mengambil ide menarik dari hunian ini. Anda bisa memasang kursi gantung rotan yang tidak memakan banyak tempat, lalu modifikasi lantai Anda dengan batu-batu kecil dan lantai kayu yang disusun artistik seperti ini. Dan yang terakhir, hiasi dengan berbagai tanaman yang diletakkan di lantai dan juga disusun pada rak-rak cantik.


2. Taman mungil di sudut rumah

Ide satu ini tak kalah cemerlang! Sudut mungil di rumah Anda bisa di make over menjadi tempat bersantai, dengan mengecat dinding dengan warna cerah, lalu kombinasikan dengan dinding batu, yang akan membuat suasananya hidup.

Agar semakin nyaman, Anda bisa mengkombinasikan dengan lantai kayu dan yang tak kalah penting adalah hiasi dengan pot gantung, meja untuk menaruh tanaman, kursi malas dan beberapa aksesoris.

3. Taman di samping rumah

Samping rumah yang biasanya kosong, bisa Anda percantik penampilannya dengan menghadirkan taman mungil seperti ini. Nah, karena space-nya terbatas, Anda bisa mengaplikasikan dinding dramatis yang di cat dengan berbagai warna, lalu hiasi dengan tanaman pada dindingnya, taruh tanaman di sudut, dan juga tanaman di lantai. Terakhir, pasang pencahayaan yang tak kalah dramatis ya! :)

4. Taman di antara lantai granit

Ketika halaman rumah Anda ditutupi dengan lantai granit, Anda bisa membuat taman mungil seperti ini. Kuncinya adalah memadukan tanaman hijau dengan berbagai bunga yang warnanya bervariasi. Dan hasilnya… Anda memiliki taman yang sederhana namun sangat indah.

5. Ubah ruang sempit menjadi tempat untuk bersantai

Taman Modern Oleh homify Modern

Lantai kayu tentunya sangat sempurna untuk menghiasi area samping rumah, yang bisa Anda padukan dengan berbagai ukuran dan bentuk tanaman. Agar area ini bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga, jangan lupa letakkan kursi pada taman mungil Anda.

6. Taman mungil di balkon rumah

Balkon yang dulunya membosankan, bisa Anda sulap menjadi balkon yang stylish dan penuh warna seperti ini. Hiasi balkon Anda dengan tanaman dan bunga-bunga indah yang akan membuat balkon Anda menjadi hidup. Lantai yang terabaikan kini ditutupi dengan karpet berwarna-warni, dan dipermanis dengan kehadiran lampu gantung serta hiasan pada dinding. Cantik bukan?

7. Pot yang digantung

Ide satu ini bisa Anda coba aplikasikan pada ruang yang terbatas. Pilih salah satu spot di rumah Anda, misalkan di depan jendela, lalu hiasi dengan pot yang digantung dan taruh juga tanaman di depan jendela, agar Anda bisa menikmati view yang teduh ketika bersantai di dalam rumah.

8. Taman vertikal

Taman vertikal adalah solusi terbaik untuk membuat taman mungil pada ruang yang terbatas. Idenya adalah menaruh banyak pot secara vertikal pada palet kayu, yang bisa Anda gantung di dinding atau menyandarkannya ke dinding.

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian