12 Ide Untuk Membuat Dinding Anda Terlihat Indah | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

12 Ide Untuk Membuat Dinding Anda Terlihat Indah

Mamora Basaria Mamora Basaria
Pineapple Fever Ruang Keluarga Tropis Oleh Pixers Tropis
Loading admin actions …

Selain bermain dengan cat warna-warni, ternyata banyak cara loh untuk membuat dinding Anda tampil lebih indah. Penasaran?

1. Pasang wallpaper

modern  oleh Pixers, Modern
Pixers

DEPTH OF ABSTRACTION

Pixers

Dengan berbagai motif, tema, warna, Anda bisa memilih wallpaper yang Anda sukai dan sesuaikan dengan tema ruangan Anda. Seperti inspirasi kamar ini, yang dipercantik dengan wallpaper bunga yang sangat serasi dengan tema shabby chic.

2. Stiker dinding

Rabbit and the laundry Kamar Bayi/Anak Gaya Skandinavia Oleh Pixers Skandinavia
Pixers

Rabbit and the laundry

Pixers

Selain dengan wallpaper, Anda bisa juga mendekorasi ruangan dengan stiker dinding, yang begitu beragam pilihannya.

3. Hiasi dengan kata-kata motivasi

A Ship in Port is Safe But... Ruang Studi/Kantor Gaya Skandinavia Oleh Pixers Skandinavia
Pixers

A Ship in Port is Safe But…

Pixers

Dinding polos Anda sekarang dapat menginspirasi Anda! Yup, Anda bisa mempermanis tampilannya dengan kutipan dan kata-kata inspiratif yang dapat memotivasi Anda. Tertarik mencobanya?

4. Lukisan

Power of Nature Ruang Keluarga Gaya Eklektik Oleh Pixers Eklektik
Pixers

Power of Nature

Pixers

Anda bisa menaruh lukisan atau foto dengan berbagai ukuran frame, seperti ruang keluarga satu ini. Dengan perpaduan warna hijau dan biru, ruangan ini begitu fresh dan sangat nyaman.

5. Dinding menjadi papan tulis

Hand-drawn Flowers Ruang Makan Gaya Skandinavia Oleh Pixers Skandinavia
Pixers

Hand-drawn Flowers

Pixers

Pilih satu area dinding dan Anda bisa mencat dengan warna hitam. Nah, dinding multifungsi ini bisa Anda gunakan untuk menulis berbagai pesan untuk anggota keluarga, resep, dan bahkan berbagai quotes.

6. Sisi dalam dinding bisa untuk menaruh pajangan

Ruang Keluarga Gaya Country Oleh ZERO9 Country

Anda bisa mencoba untuk membuat lubang pada dinding Anda, lalu hiasi dengan pajangan dan beri pencahayaan di dalamnya. Voila! Kini dinding Anda pun tampil lebih dramatis!

7. Pasang Rak

Rak serbaguna seperti ini tak hanya dapat menyimpan berbagai barang dan pajangan Anda, namun membuat tampilan dinding Anda semakin menarik!

8. Padukan dengan lukisan dan lampu gantung

Profesional kami memadukan lukisan yang selaras dengan warna dindingnya, dan juga menaruh lampu gantung dengan bentuk unik. Wah, cantik sekali bukan dinding ini?

9. Hiasi dengan tumpukan box kayu

Box kayu yang sudah tidak terpakai, bisa Anda gunakan untuk menghiasi tampilan dinding dan ruangan Anda loh. Tumpuk dan susun beberapa box kayu berbagai ukuran, lalu taruh beberapa hiasan dan buku di dalam atau di atas box. Keren bukan?

10. Hiasi dengan cermin

Untuk membuat ruangan Anda terlihat lebih luas, tentu Anda tau triknya bukan? Yup, betul sekali, Anda bisa menghiasi dinding Anda dengan cermin, dan dipercantik dengan warna cat yang menarik!

11. Tanaman gantung

Untuk tampilan dinding yang terlihat alami dan segar, Anda bisa menggantung tanaman pada dinding Anda. Tak hanya di dapur atau ruang keluarga, namun pada kamar tidur juga bisa dihiasi dengan tanaman gantung, loh.

12. Rak ambalan

The Eclectic Kitchen Dapur Modern Oleh Aorta the heart of art Modern
Aorta the heart of art

The Eclectic Kitchen

Aorta the heart of art

Rak ambalan juga dapat menjadikan dinding Anda memiliki nilai estetika lebih. Anda dapat menyusun beberapa rak ambalan, dan agar menjadi menarik hiasi dengan pajangan, seperti foto, buku, hingga vas bunga.

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian