10 Ide Tirai Jendela Untuk Memperindah Ruang Tamu Anda | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

10 Ide Tirai Jendela Untuk Memperindah Ruang Tamu Anda

Renny Goeltom Renny Goeltom
Ruang Keluarga Modern Oleh .NESS Reklam ve Fotoğrafçılık Modern
Loading admin actions …

Ruang tamu adalah kesan pertama orang lain dalam menilai rumah Anda. Desain ruang tamu yang menarik akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi keseluruhan rumah. Salah satu cara untuk membuat ruang tamu terlihat lebih indah adalah tirai jendela. Pemilihan tirai jendela yang tepat akan membuat ruang tamu Anda terlihat berbeda. Ingin menciptakan ruang tamu yang lebih berwarna? Berikut 10 ide tirai jendela yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda.  

1. Gaya Tradisional

Selain cocok untuk diterapkan di jendela, tirai lipat juga terlihat bersahaja dan mampu membentuk ruang tamu secara keseluruhan.

2. Gaya Elegan

Untuk desain ruang tamu yang elegan, tirai jendela juga harus terlihat elegan. Pilih bahan yang tebal dengan lipatan dan lengkungan, agar bentuknya tetap terjaga.

3. Kerai dan Tirai

Memadukan kerai dengan tirai bisa menjadi ide yang bagus. Kerai memberikan privacy yang Anda butuhkan dan tirai mempercantik ruangan.

4. Semi Transparan

Untuk ruang tamu dengan jendela yang menghadap taman, pilih tirai yang memudahkan Anda untuk menikmati pemandangan tersebut. Gunakan bahan semi transparan seperti sifon dan sutra, yang mempercantik sekaligus mengisi kekosongan ruangan.

5. Mengutamakan Privacy

Jika Anda benar-benar menginginkan privacy, gunakan tirai berbahan tebal dengan warna-warna gelap, seperti biru laut, yang mengagumkan.

6. Warna Menyolok

Sekali lagi, bagi Anda yang mendambakan privacy, namun tetap ingin ruang tamu terlihat menarik, pilih tirai berbahan tebal dengan warna menyolok.

7. Saling Melengkapi

Selain cocok diterapkan pada ruang tamu yang terang, tirai panjang berwarna abu-abu juga semakin melengkapi sofa, meja, dan lantai yang senada.

8. Krem yang Mempesona

Living room design Ruang Keluarga Gaya Asia Oleh aidecore Asia Kayu Lapis
aidecore

Living room design

aidecore

Tirai berwarna krem semakin melengkapi ruangan bergaya Asia ini. Tarik tirai dan saatnya bersantai dan menikmati minuman Anda.

9. Penuh Kenyamanan

Tirai berbahan tebal yang dibiarkan setengah terbuka ini akan membuat momen menonton film favorit atau bersantai Anda semakin nyaman.

10. Gaya Klasik

Selain menjadi penerangan alami saat Anda membaca, tirai dua lapis ini juga memberikan kesan klasik yang kuat.

Desain tirai apa yang Anda pilih?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian