7 Cara Kreatif Mendekorasi Sudut Rumah | homify | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3566:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

7 Cara Kreatif Mendekorasi Sudut Rumah

Renny Goeltom Renny Goeltom
Ruang Keluarga Gaya Industrial Oleh Studio ro+ca Industrial
Loading admin actions …

Seiring dengan perkembangan desain modern, kini sudut ruangan tidak hanya dipandang sebagai penghias ruangan, namun juga ruangan yang memiliki nilai fungsional. Seperti halnya mendesain rumah, sudut ruangan membutuhkan konsep desain yang matang sehingga bisa menciptakan ruangan yang fungsional sekaligus estetis.

Lebih dari sekadar tempat untuk menyimpan berbagai barang, sudut rumah bisa diubah menjadi ruangan apa saja yang menjadi kebutuhan Anda. Mulai dari taman hingga sudut baca yang santai dan nyaman. Agar Anda lebih terinspirasi, berikut kami tampilkan 7 desain sudut rumah hasil karya profesional kami. Mari kita simak satu per satu.


 


1. Area Bersantai Terbuka

Menciptakan ruang bersantai terbuka di sudut belakang rumah adalah pilihan yang tepat. Profesional kami memanfaatkan area yang tidak terlalu luas dengan membuat kolam air hangat untuk berendam, termasuk tempat berjemur dan halaman. Tempat yang bisa memanjakan Anda dan keluarga untuk menikmati momen-momen yang menyenangkan.


2. Ruang Makan Terbuka

Taman Gaya Industrial Oleh homify Industrial

Bingung memanfaatkan lahan kosong di sisi rumah Anda? Ubah menjadi ruang makan indoor yang menyenangkan. Profesional kami menerapkan atap papan berbaris, yang bisa diberikan kain sebagai tambahan dekorasi untuk memberikan suasana tropis. Sebagai pelindung hujan, Anda bisa menambahkan lembaran polycarbonate biru yang memberikan suasana berbeda.

3. Area Hijau yang Menyegarkan

Memberikan sentuhan alami di sudut rumah bisa menjadi pilihan yang brilian. Seperti rumah yang satu ini. Profesional kami menciptakan area hijau melalui halaman polos di antara pagar dan jalan setapak. Selain menyegarkan, area hijau ini juga memberikan suasana berbeda pada keseluruhan ruangan.


4. Area Hobi

Anda memiliki hobi yang terpendam? Ciptakan area hobi di mana Anda bisa menyalurkannya. Apapun hobi Anda, seperti bermain musik, membaca buku, dan melukis, tambahkan karpet, bantal, kursi, dan lampu, yang bisa membuat Anda nyaman dalam mengasah kemampuan Anda.

5. Ruang Kerja yang Stylish

Seiring dengan adanya pandemi, tren bekerja dari rumah menjadi hal yang lazim dilakukan. Manfaatkan sudut kosong pada rumah Anda dengan membuat ruang kerja yang mungil dan nyaman. Untuk memberikan kesan stylish, tambahkan furnitur kayu sebagai dekorasi. Jangan lupa, berikan penerangan dan rak penyimpanan yang cukup, agar Anda bisa bekerja dengan optimal.

6. Menghidupkan Ruang Tamu

Untuk memberikan sensasi tersendiri, profesional kami menempatkan lampu neon sebagai focal point di sudut ruang keluarga. Lampu neon menghasilkan cahaya yang hangat dan menarik sehingga bisa menghidupkan rumah Anda.

7. Aksen Tanaman Hijau

Sedikit nuansa hijau cukup untuk menghidupkan rumah Anda. Hal ini ditunjukkan melalui penempatan tanaman hijau pada wadah yang unik di sudut ruang keluarga. Selain memberikan tampilan yang artistik, tanaman hijau juga menambahkan energi pada rumah Anda.


Dekorasi apa yang menarik perhatian Anda?
Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian