7 Ide Dekorasi Dinding Tanpa Biaya Mahal

Renny Goeltom Renny Goeltom
Living Room, Pixers Pixers Ruang Keluarga Gaya Eklektik
Loading admin actions …

Mengubah tampilan rumah secara keseluruhan terkadang hanya memerlukan satu spot yang menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah dinding rumah. Mendekorasi dinding yang kosong membuat rumah terlihat hidup dan penuh gaya. Anda sedang mencari ide dekorasi dinding? Berikut 7 inspirasi dinding penuh gaya tanpa biaya mahal yang bisa memberikan sentuhan berbeda pada rumah Anda.



1. Nyaman dan Fresh dengan Lukisan

Momen-momen menyenangkan bersama keluarga selalu tercipta di ruangan yang satu ini. Pastikan ruang keluarga memiliki dekorasi yang membuat Anda dan keluarga betah menghabiskan waktu di sini. Salah satunya, tampilan yang fresh dan nyaman melalui penempatan lukisan atau foto dengan perpaduan warna hijau dan biru.


 


2. Shabby Chic

Keserasian dengan tema ruangan menjadi nilai lebih dari kamar yang satu ini. Untuk menciptakan kesan hangat dan ceria, desainer kami mengaplikasikan wallpaper bermotif bunga yang menarik.


3. Efek Dramatis

Kreativitas adalah kunci untuk menciptakan dekorasi yang mengagumkan. Dengan memanfaatkan lubang pada dinding Anda, tempatkan pajangan sebagai hiasan dan tambahkan pencahayaan di dalamnya untuk menghasilkan efek dramatis.



4. Percantik dengan Cermin

Untuk menyiasati lahan terbatas, Anda bisa menghiasi dinding dengan cermin yang membuat ruangan Anda terlihat lebih luas. Penggunaan warna dinding yang menarik juga membuat ruangan semakin cantik.



5. Nuansa Homey yang Bersahaja

Sebagai ruangan yang berkaitan dengan cinta dan kehangatan, ruang keluarga perlu menonjolkan kesederhanaan, tapi tetap penuh gaya. Dengan memadukan warna pastel dan netral, serta menambahkan aksen dinding berupa kutipan, ruangan ini terasa homey dan artistik. 


Baca Juga: 20 Ruang Keluarga Kecil Yang Nyaman

6. Sudut Kebanggaan Anda

Anda memiliki hobi traveling atau fotografi? Jangan ragu untuk menjadikannya dekorasi yang membanggakan di ruang tamu. Sediakan sedikit ruang pada dinding untuk memamerkan karya Anda dan pastikan bingkai foto dan foto memiliki gaya yang serasi untuk hasil yang lebih optimal. 



7. Motif Dinding

Jika Anda tidak memiliki ruang lebih pada ruang tamu, tambahkan motif yang artistik pada dinding. Motif yang kontras dengan elemen-elemen minimalis memberikan kesan yang berbeda.



Ide dekorasi dinding apa yang menarik perhatian Anda? Yuk, tulis di kolom komen.

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Sorotan dari majalah