Vertical Garden Surabaya, Alam Asri Landscape Alam Asri Landscape Kolam taman Besi/Baja
Vertical Garden Surabaya, Alam Asri Landscape Alam Asri Landscape Kolam taman Besi/Baja

Jika anda menghendaki untuk membuat taman jenis ini di rumah, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang taman vertikal. Tujuannya tentu saja adalah taman vertikal dengan desain yang menarik dan kokoh sehingga keindahan itu dapat dinikmati dalam waktu yang lama oleh semua anggota keluarga anda. Berikut hal-hal penting yang perlu anda perhatikan.

Tentukan dinding bagian mana yang akan anda pilih sebagai lokasi taman.

Dalam hal ini, ada beberapa pertimbangan penting yang diperlukan. Yang pertama adalah lokasi dinding dengan mempertimbangkan sinar matahari yang datang. Jika tembok menghadap ke arah timur atau barat, dapat dipastikan bahwa sinar matahari dapat bertahan cukup lama dibandingkan dinding yang menghadap ke arah utara atau selatan.

Yang kedua, posisi dinding sebaiknya terletak pada lokasi yang strategis sehingga keindahan taman dapat dinikmati secara optimal. Misalnya, tembok belakang rumah yang berhadapan langsung dengan teras belakang rumah tentu menjanjikan nilai estetika lebih tinggi dibandingkan tembok yang berlokasi di sebelah kamar tidur dengan keterbatasan view atau pandangan dari dalam kamar. Tata letak inilah yang berpengaruh terhadap frungsi taman vertikal yang anda buat.

Warna: Green
Materi: Besi/Baja
Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih