Model Taman Jepang Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art Kolam taman Batu TUKANG TAMAN SURABAY
Model Taman Jepang Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art Kolam taman Batu TUKANG TAMAN SURABAY

Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Banyak juga hardmaterial yang bermain dalam sistem penataannyap. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

Pada taman Jepang terdapat beberapa elemen dintaranya yaitu:

Air

Air adalah lambing dari sumber kehidupan
sehingga pad ataman bergaya jepang memiliki sebuah kolam dengan dekorasi yang di ciptakan alami.

Tanaman

jenis tanaman yang di gunakan taman bergaya jepang adalah rumpun bamboo, rumput, pohon perdu dan lumut,  jenis tanaman ini yang di tanam pada desain taman depan rumah bergaya jepang berbeda dengan tanaman yang ber gaya eropa yang lebih memiliki warna warni dari tanaman.

Batu

Batu-batu yang dipakai untuk taman bergaya jepang ini di pelih mulai dari ukuran, jenis batu dan tekstur batu sehingga nantinya akan di tempatkan menyerupai keadaan alami seperti membetuk garis pada tepian sungai atau di tempatkan sebagai air terjun dan terkesan alami. 

Jembatan

Dengan membuat jembatan pada sebuah taman yang berdesain dengan air jembatan merupakan elemen dasar yang mampu menambha harmoni dan lanskap, dan jembatan yang berfungsi sebagai penghubung bagian-bagian taman yang dipisahkan oleh air, dapat di tempatkan pada bagain kolam sehingga membuat taman bergaya jepang ini terlihat indah. 

Lentera

Untuk penerangan pada taman agar terlihat indah bisa menggunakan lentera atau jenis penergangan yang bergaya alami sehingga membuat taman terlihat indah di malam hari.

Warna: Multicolored
Materi: Batu
Panjang: 20 m
Lebar: 10 m
Area: 200 m²
Harga: Rp20,000,000
Kredit: ahlinya menata taman jepang
Similar Photos

homify - modifikasi rumah anda

4.5

Telusuri jutaan foto dengan homify app!

DOWNLOAD GRATIS
Tidak, terima kasih