PT. Podomoro Windownesia

Proyek

Proyek baru

Windownesia adalah merk Jendela UPVC dan Jendela Aluminium dari PT. Podomoro Windownesia, yang telah berdiri sejak tahun 2009. Kami bergerak dibidang Distributor bahan baku jendela UPVC dan Kontraktor Jendela Aluminium dan Jendela UPVC. Jendela Windownesia telah banyak dipakai untuk hotel, rumah mewah, villa, apartement dan gedung-gedung di seluruh indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan kualitas jendela terbaik untuk Indonesia berbekal pengalaman, teknologi dan tenanga kerja yang professional. Kami akan terus meningkatkan standar kualitas dan pelayanan untuk menjadi pelopor Jendela Aluminium dan UPVC di Indonesia.

Jendela UPVC Windownesia memakai standar profil bermerek CONCH yang telah digunakan di negara-negara Eropa lebih dari 30 Tahun, Dengan kwalitas yang telah diakui Dunia, UPVC CONCH adalah merek profil UPVC terbesar di Cina dan telah membuktikan dirinya dengan meraih sertifikat ISO14001.

Material atau bahan yang digunakan untuk membuat Kusen,  merupakan sejenis Thermoplasic yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi, bahan ini tahan terhadap berbagai kondisi cuaca dan zat kimia. UPVC yang digunakan untuk membuat Kusen, Jendela ataupun Pintu adalah UPVC yang dikembangkan dengan penambahan beberapa modifer dan stabilizer yaitu untuk ramah lingkungan dan menjadikan bahan baku tersebut menjadi bersenyawa yang optimal untuk bahan kusen, jendela dan pintu. Pintu, Kusen maupun Jendela UPVC ini dikenal dengan ketahanan terhadap berbagai macam cuaca, tahan api, anti karat, anti bocor, anti rayap, dan kedap suara.

Produk kami dibuat oleh para tenaga-tenaga yang handal lagi profesional dengan teknologi standar masa kini yang menjamin mutu dan kwalitas kami dalam pembuatan Pintu, Kusen dan Jendela. Selain itu Desain yang Fleksibel memberikan kebebasan kepada arsitek dan desainer untuk ber-eksplorasi dalam mendesain Kusen, Jendela Dan Pintu agar bagunan menjadi nampak lebih indah.

Layanan
Jasa Pembuatan Pintu dan Jendela berbahan Aluminium dan UPVC
Area layanan
Jakarta Barat
Alamat
Jl. Outer Ring Road, Ruko Sedayu Square Blok M No. 36, Cengkareng – Jakarta Barat 11730 – Indonesia
11730 Jakarta
Indonesia
+62-82246479090 windownesia.co.id

Tinjauan

Profesionalitas sangat tinggi, Jendela kokoh & tebal
6 bulan yang lalu
Berintegristas & Kualitas Sangat Baik Serta Tebal Profil.
6 bulan yang lalu
Pintu sliding bahan aluminium bagus, waktu pengerjaan juga cepat.
6 bulan yang lalu