Spartacom
Proyek baru

Tentukan jual komputer bekas apa yang Anda inginkan dan ubah pikiran Anda. Seperti kebanyakan orang, Anda mungkin memimpikan hal terbaru dan terpanas di pasaran-mungkin Macbook Air atau Studio Hybrid Dell yang baru? Bukannya, cek beberapa komputer terbaik dari tahun lalu atau awal tahun ini. Ini adalah laptop yang harus Anda pilih di pasar bekas-dan umumnya, mereka akan melakukan tugas yang sama dengan model tahun ini. Sebagai bonus tambahan, Anda bisa mencoba mencari komputer dari 2007 dengan Windows XP yang terinstal bukan Vista!


Anda dapat benar-benar berhati-hati dan memeriksa daftar hal-hal yang harus Anda pikirkan sebelum membeli telepon baru, komputer bekas, kamera, atau bagian teknologi lainnya, dan mencakup hal-hal yang jelas - layar berfungsi, tombol berfungsi dengan baik, Kasus terlihat bagus, dan seterusnya - tapi sangat sulit memikirkan segalanya. Baterai mungkin berada di kaki terakhirnya. Data penting bisa rusak. Perangkat itu bisa dicuri. Jika Anda kehilangan sesuatu yang besar, Anda bisa melihat membeli perangkat baru.

Setiap laptop yang digambarkan sebagai 'working' harus benar-benar beralih dan masuk ke Windows, tapi jangan khawatir jika Windows gagal memuat. Ini hanya bisa menjadi instalasi yang korup, tapi ini berarti Anda memerlukan disk instalasi Windows, atau partisi pemulihan, untuk memperbaikinya. Untuk melewati kemungkinan masalah Windows, Anda dapat memeriksa keadaan hard drive, memori dan komponen lainnya dengan menggunakan tes yang diberikan sebagai bagian dari CD Boot Ultimate gratis.

Ingat, itu komputer bekas dijual karena suatu alasan. Terkadang, alasan itu bisa jadi pemilik lama hanya ingin upgrade, tapi mentalitas ini jauh lebih jarang dengan komputer daripada mobil. Komputer bisa lambat, terinfeksi virus, atau merusak perangkat keras dan Anda mungkin tidak menyadari hal ini sampai semuanya terlambat. Membeli laptop atau komputer bekas adalah judi saat menyangkut keamanan komputer.

Layanan
Jual Komputer Bekas
Area layanan
Jakarta
Alamat
10110 Jakarta
Indonesia
www.spartacom.co.id