PT Intinusa Persada

Proyek

PT. Intinusa Persada didirikan pada tahun 2013 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor bangunan. Perseroan memberikan layanan mulai  dari perencanaan desain arsitektur dan  interior, pelaksanaan pekerjaan taman,  renovasi dan rancang bangun, MEP  (mechanical,electrical, plumbing),  instalasi AC, hingga pembuatan furniture  interior bangunan.

Target Perseroan adalah berperan sebagai  kontraktor utama untuk proyek dengan  skala kecil menengah, baik di sektor  komersial maupun residensial. Obyektif  kami adalah menghasilkan lingkungan yang ideal bagi setiap anggota keluarga. 

Kami percaya bahwa Perseroan akan  menjadi rekan bisnis yang tepat, yang  akan memberikan solusi total bagi  kepuasan klien kami. Dengan dukungan dari seluruh tim,  Perseroan telah menjadi perusahaan yang terpercaya di bidangnya. Kami selalu berusaha untuk meningkatkan sumber daya kami untuk menyesuaikan kebutuhan klien kami.

Semangat ini yang mendasari komitmen kami untuk terus berinovasi agar dapat  memberikan layanan yang handal. Kami ingin membantu klien kami untuk dapat menikmati hidup yang berkualitas.

Layanan
  • kontraktor arsitektur dan interior
  • design & build
Area layanan
indonesia dan Jakarta
Alamat
Jl. Kesehatan Raya no. 7 Bintaro
12330 Jakarta
Indonesia
+62-81380809198 persadaland.com

Tinjauan

Bapakku langganan pesen jasa arsitektur disini dan emang hasilnya memuaskan
10 bulan yang lalu
Disaranin tetangga untuk jasa yang mantep banget kontraktornya.. desain rumahnya bagus bagus.
10 bulan yang lalu
Rekomendasi banget jasa kontraktor di intinusa, apalagi desain dan arsitektur rumah. Bikin jadi betah tinggal dirumah 😍
10 bulan yang lalu