Willem Designvloeren
Proyek baru

Op zoek naar een betonvloer? Dan bent u bij Willem Designvloeren aan het juiste adres. Vraag eenvoudig online een offerte aan of kom langs in onze showroom voor gratis advies! Persoonlijke service. Snel geholpen. Topkwaliteit beton. Typen: Betonvloeren, Designvloeren, Woonbeton.

Area layanan
kesteren
Alamat
Lakemondse straat 13
4043 JC Kesteren
Belanda
+62-634234123 www.willemdesignvloeren.nl

Tinjauan

Saya memesan dan menerima lantai beton Italia yang indah. Ini adalah proyek yang luar biasa, dengan pemanas di bawah lantai, meratakan dan menuangkan lantai baru saya yang indah. Tidak hanya kualitas pekerjaannya yang melebihi ekspektasi saya, tetapi juga janji temu, waktu, penanganan rumah dan kunci saya dengan penuh hormat, dan yang terpenting, komunikasinya benar-benar luar biasa! 0 Menyesal, sangat senang dan akan merekomendasikan hal ini kepada semua orang. Terima kasih dan itu berlaku untuk semua karyawan Anda!
6 bulan yang lalu
Lantai kami telah selesai beberapa waktu lalu. Sayangnya ternyata tidak sesuai harapan, di toilet ketinggian lantai menyimpang 1 meter 13 mm, ini pekerjaan manual, tapi sayangnya tidak ada yang bisa dilakukan. Kami juga menganggap perbedaan ketinggian lantai di dapur tidak sesuai harapan, sebuah marmer menggelinding dari satu sisi ke sisi lain. Satu-satunya hal yang dapat mereka lakukan adalah mengembalikan sedikit kompensasi, kami merasa itu tidak terlalu menjadi masalah, sayang sekali, tapi sayangnya lantai ini sedikit kurang berhasil. Kami sedang membangun rumah impian kami dan telah bekerja keras untuk membuat semuanya 100% sempurna. Sungguh mengecewakan bahwa perusahaan yang berbicara dengan baik tentang pekerjaan mereka mewujudkannya dengan cara ini.
6 bulan yang lalu
Hasil yang luar biasa! Kami memiliki lantai beton terapung yang indah (Basic Grey + 25% Sand Color) yang dibuat oleh Willem Designvloeren. Awalnya kami ragu tentang warna pasti yang harus kami pilih, namun melalui masukan kami, kami dapat melihat kembali lantai yang dipasang sebelumnya, yang merupakan faktor penentu bagi kami. Bagus sekali! Staf yang sangat ramah dan antusias, dan hasil yang indah, kami sangat senang dengan itu!
5 bulan yang lalu