Gardener Landscape

Proyek

Kami Gardener Landscape yang beralamat di Sawangan kota Depok merupakan TUKANG TAMAN online dan Profesional, yang melayani jasa pembuatan taman skala besar/kecil, jasa pembuatan kolam taman, jasa pembuatan saung bambu atau gazebo, jual tanaman hias dan berbagai jenis rumput taman.

Selain pembuatan taman kami juga melayani pembuatan kolam minimalis, kolam koi, kolam relief, kolam air terjun dll. Gardener Landscape juga mengerjakan jasa pembuatan Saung Gazebo. Saung gazebo yang kami kerjakan memiliki desain yang sangat menarik.Kami menjual macam-macam jenis tanaman hias dengan harga bersahabat. 

Kami juga menjual tanaman hias murah wilayah jabodetabek. Supplier tanaman hias dan berbagai jenis Rumput Taman (Rumput Gajah, Rumput Gajah mini, Rumput Gajah mini Variegata, Rumput Jepang, Rumput Swiss, Rumput Golf dan Rumput Sintetis) siap antar ke berbagai kota.

Visi dan Misi

Visi:

Visi kami adalah menjadi sebuah perusahaan yang mampu berkompetisi di industri pertamanan indonesia secara online dan offline dengan mengedepankan rasa kebersamaan serta menjadi pelopor usaha pertamanan didunia online secara lengkap.

Misi:

Memberikan pengetahuan yang seluas-luasnya kepada calon pelanggan ataupun pembaca di bidang pertamanan ataupun yang bersangkutan didalamnya Menciptakan peluang usaha yang sesuai dengan kriteria masing-masing personal team untuk mengurangi tingkat penganguran Membantu meningkatkan perekonomian daerah Memberikan dampak yang baik pada lingkungan agar lingkungan senantiasa hijau asri dan sehat Menjaga stabilitas alam

Fitur & kelebihan:

Fitur unggulan yang khusus kami berikan bagi warga jabodetabek dan sekitarnya:

> Free ongkir (khusus untuk pembelian tanaman dengan jumlah rupiah tertentu) 

> Free kosultasi (siap melayani layanan tanya jawab via whatsApp, sms, tlp, instagram, facebook, dan email) 12 jam dalam 1 hari 

> Free cek lokasi/ survey tempat project pengerjaan taman (khusus untuk daerah jabodetabek dan sekitarnya) 

> Free desain taman bila project pengerjaan taman dilakukan oleh team (bukan suplay)

> Bergaransi jika tanaman yang kami suplay ataupun yang kami tanam mengalami kerusakan atau mati (3 bulan)

> Memiliki tempat pemasaran permanen berupa pangkalan tanaman hias

> Memiliki kebun pembibitan sendiri 

> Memiliki puluhan mitra petani

Layanan
  • Perawatan dan Renovasi Taman
  • Jasa Pembuatan Gazebo
  • Jasa Pembuatan Kolam Minimalis dan Relief
  • Suplay Tanaman Kecil dan Besar
  • jual biji rumput
  • Jasa pembuata taman minimalis
  • Jual rumput gajah mini
Area layanan
  • Jabodetabek dan luar Jabodetabek
  • Depok
Alamat
Jalan Raya Sawangan Depok
16511 Depok
Indonesia
+62-89603107632