unimony.id

Proyek

Unimony.id adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang desain interior yang berdomisili di Bandung. Layanan kami meliputi konsultasi desain interior, prototipe dengan menggunakan teknologi 3D, dan implementasi furnitur (kitchen set, bedroom set, apartemen, dan lain-lain). Seiring dengan banyak bermunculannya perusahaan startup yang bergerak di bidang produk digital, e-commerce, dan online freelancer, cara bekerja pun ikut berubah. Perubahan ini berpengaruh pada pemilihan kantor dan suasana kerja yang diinginkan oleh banyak perusahaan, di mana mereka menginginkan kantor dan suasana kerja dengan furnitur dan interior yang sesuai dengan gaya mereka, seperti kantor Google, Facebook, dan Instagram. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, salah satu layanan kami juga berfokus pada kantor minimalis yang dirancang untuk tim kecil, ruang kerja pribadi, dan toko minimalis. 

Untuk desain interior, kami mengusung konsep unity & harmony dalam setiap proyek. Kami memilih unity karena mengacu pada pengulangan elemen tertentu di seluruh desain, baik itu warna, bentuk, atau bahan, untuk menyatukan tampilan. Sedangkan, harmonisasi adalah perasaan bahwa semua elemen desain cocok untuk ditampilkan bersama, baik itu melalui tema, gaya estetika, atau suasana hati yang sama. Secara keseluruhan, inti dari konsep kami adalah setiap bagian yang berbeda bisa diharmonisasikan untuk menghasilkan karya desain terbaik. Sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami selalu mengutamakan fungsi dan estetika di setiap detail perancangan desain dan memeriksa secara detail ruang yang ada agar hasil desain bisa terealisasikan dengan baik. 

Sebagian besar proyek yang kami kerjakan, meliputi kitchen set, bedroom set, dan toko. Saat ini, kami juga memperluas pangsa pasar dengan membuka jasa proyek kantor. Meskipun kami tidak memiliki signature style atau gaya yang menjadi ciri khas, namun kami menerapkan gaya minimalis, industrial, tropical, dan modern sebagai trademark desain kami. Untuk material, kami memilih plywood, HPL, atau cat sebagai sentuhan akhir.  

Dengan target pasar entrepreneur, freelancer, dan keluarga (usia berkisar 32 – 50 tahun), langkah kami selanjutnya adalah membangun ekosistem bisnis dengan menciptakan aplikasi simulasi untuk membantu pelanggan dalam mendesain ruangan mereka dan menggunakan produk-produk furnitur kami. Untuk merealisasikan hal tersebut, pada tahun ini, kami berencana untuk membeli gudang besar, alat-alat berteknologi tinggi, dan mulai mengembangkan produk retail furniture. 

Proyek-proyek yang kami kerjakan baru-baru ini, antara lain unit apartemen, konsep eksterior dan bedroom set, Distro Camo, ruangan kantor, personalisasi ruang kerja, Mesjid Bio Farma Bandung, dan Kamar Set Pasir Impun. Saat ini, pelayanan kami mencakup Jawa Barat, khususnya Bandung, Jakarta dan sekitarnya. 

Anda tertarik untuk memulai proyek bersama kami? Segera hubungi kami melalui whatsapp, email, atau Direct Message Instagram. Setelah itu, staf marketing kami akan menghubungi Anda kembali melalui telepon untuk menggali lebih dalam tentang desain apa yang mereka inginkan. Pada tahap ini, biasanya kami akan menunjukkan portfolio kami terlebih dahulu untuk memudahkan Anda dalam menentukan desain yang Anda inginkan, mengatur janji untuk bertemu dengan Anda, melakukan teknik pengukuran di tempat, konsultasi langsung untuk memberikan saran dan mengumpulkan semua informasi yang dibutuhkan untuk desain interior yang Anda inginkan. Setelah itu, kami akan menawarkan harga untuk desain 3D, yang meliputi 2 paket yang bisa Anda pilih per view atau per kamar. 

Layanan
  • Jasa Desain Interior
  • Arsitek interior
  • renovasi rumah
  • Perencanaan interior
Area layanan
  • Bandung
  • Kota Bandung
  • Jawa Barat
  • Indonesia
Alamat
Jalan Pasir Impun No 26
20194 Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Indonesia
+62-85220555435 unimony.id