INTERIORKANTOR.COM

INTERIORKANTOR.COM

INTERIORKANTOR.COM
INTERIORKANTOR.COM
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Desain Interior Kantor Virtual & Penyewaan Ruang Kantor

Desain Interior Kantor Virtual & Penyewaan Ruang Kantor

Dengan semakin banyaknya permintaan ruang kantor bersama atau kantor virtual tentu hal ini merupakan suatu kesempatan untuk para pemilik gedung-gedung perkantoran untuk menyewakan ruangan dalam gedungnya. Terutama gedung-gedung perkantoran di Jakarta atau kota-kota besar di Indonesia yang kosong atau tidak ada penyewanya untuk lantai 2 – lantai 5.

Gedung-gedung tersebut tidak ada peminat sewanya karena kendala-kendala, salah satunya seperti pengaturan akses tangga ke lantai berikutnya,  area pertokoan yang laku disewakan hanya lantai dasar. Gedungnya di pinggir jalan tetapi bukan di jalan protokol dan sebagainya, sehingga peminat penyewaan ruang kantornya tidak ada. Banyak gedung 2-5 lantai yang kosong tanpa penyewa.

Bila Anda adalah pemilik gedung yang mengalami hal-hal tersebut di atas, tentunya harus menggunakan cara berbeda untuk memasarkan ruang-ruang gedung Anda yang kosong tersebut. Cara penyewaan ruang kantor per meja sama halnya seperti menjual produk secara eceran. Supaya lebih menarik peminat sewa ruang kantor Anda tersebut, maka juga harus ada nilai tambah lainnya.

Bila Anda tertarik dengan ide atau pendekatan pemasaran ruang kantor virtual seperti pemaparan di atas, maka Anda dapat menghubungi telpon 085103-889537 untuk pembicaraan lebih lanjut & detil seperti desain ruangan kantor Anda yang murah & menarik, cara-cara pemasarannya, rahasia menciptakan nilai tambah bagi penyewa dan banyak lainnya yang menarik untuk dibicarakan.

Ini satu lagi yang tak kalah manarik prospeknya. Bila Anda adalah seorang investor tentunya mencari peluang-peluang bisnis lainnya selain penyewaan ruang gedung Anda yang kosong tersebut. Dengan penyewaan model kantor virtual tersebut maka Anda bisa menemukan peluang-peluang bisnis lainnya dari penyewa-penyewa tersebut, sehingga Anda bisa berinvestasi semacam Waren Bufet dalam skala kecil. Siapa tahu Anda bisa seperti Jack Ma pemilik Alibaba atau Pierre Omidyar pendiri Ebay.

Baca proposal ini di:

  • Desain Interior Kantor virtual:   by INTERIORKANTOR.COM

    Desain Interior Kantor virtual

  • Desain Interior Kantor virtual:  Kantor & toko by INTERIORKANTOR.COM

    Desain Interior Kantor virtual

  • Desain Interior Kantor virtual:  Office spaces & stores  by INTERIORKANTOR.COM

    Desain Interior Kantor virtual

Admin-Area