HRW architect

HRW architect

HRW architect
HRW architect
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Brick House

Salah satu issue bagi keluarga muda dalam hidup di sebuah rumah adalah ketika kelak anak-anak sudah bukan bayi lagi, ketika kebutuhan semakin banyak. Maka akan dihadapkan pada suatu pilihan beli rumah lagi atau renovasi yang sekarang.

Bersyukurlah jika kita bisa membeli/membangun rumah baru. tapi bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, atau sangat ideal dengan lingkungan rmh sekarang (dekat dengan kantor atau sudah akrab dengan tetangga), renovasi mungkin menjadi opsi yang perlu dipikirkan. Renovasilah dengan efektif : 1. Prioritaskan perkembangan kebutuhan ruang keluarga anda, jika lahan terbatas, jadikan rumah anda tumbuh. Siapkan kamar-kamar untuk anggota keluarga anda terlebih, ruang-ruang pokok (keluarga, dapur, cuci, jemuran) tentu harus ada. Jika ada sisa barulah bonus untuk anda, contoh seperti desain ini, dengan mengoptimalkan balkon depan sebagai tempat kebun untuk sang istri. Selain itu untuk memfilter panas matahari yang akan masuk. 2. Apabila anggaran terbatas, ada baiknya bermain material sederhana yang tidak mahal, seperti ekspos batu bata, permainan roster, ato penggunaan besi hollow untuk railing dan pagar Selebihnya tetap perhatikan potensi yang sudah ada dalam keluarga, karena rumah adalah tempat hidup kita sehari-hari :)

Ukuran total
17 × 7.5 × 8 m / 250 m² (Panjang, Tinggi, Lebar / Area)
Biaya total
Rp650,000,000
  • Brick House:   by HRW architect

    Brick House

  • Brick House:   by HRW architect

    Brick House

Admin-Area