Spasi Architects

Spasi Architects

Spasi Architects
Spasi Architects
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

House#005 at Taman Jimbaran, Bali

Klien membutuhkan rumah dengan 4 kamar, dengan komunikasi yang mudah di setiap sudut rumah. Dengan itu kami mencoba menghilangkan penghalang antar tiap kamar dengan meletakkan tiap kamar di pojok-pojok bangunan, dan menghubungkan semuanya dengan ruang komunal terbuka di tengah-tengah.

Di tengah rumah, dibuat sebuah taman kering yang diberi pohon kamboja yang merupakan pohon favorit dari kepala keluarga. Taman kering tersebut terhubung dengan lantai di atasnya melalui void yang cukup besar, yang memudahkan seluruh anggota keluarga untuk berkomunikasi dalam rumah, entah mereka berada di kamar tidur, ruang makan, ataupun di mezzanine yang berada di atas ruang kerja.

Skylight diletakkan di atas void untuk natural lighting dan penghawaan alami, dengan aksen louvre kayu. Komposisi louvre kayu dan skylight ini diteruskan ke luar bangunan, di area carport, untuk memberikan tampilan modern pada rumah tanpa menghilangkan kesan naturalnya.

Ukuran total
280 m² (Area)
  • Tampak depan:   by Spasi Architects

    Tampak depan

    Skylight diletakkan di atas void untuk natural lighting dan penghawaan
    alami, dengan aksen louvre kayu. Komposisi louvre kayu dan skylight ini diteruskan ke luar bangunan, di area carport, untuk memberikan tampilan modern pada rumah tanpa menghilangkan kesan naturalnya.

  • Interior:   by Spasi Architects

    Interior

    Di tengah rumah, dibuat sebuah taman kering yang diberi pohon kamboja
    yang merupakan pohon favorit dari kepala keluarga. Taman kering tersebut terhubung dengan lantai di atasnya melalui void yang cukup besar, yang memudahkan seluruh anggota keluarga untuk berkomunikasi dalam rumah, entah mereka berada di kamar tidur, ruang makan, ataupun di mezzanine yang berada di atas ruang kerja.

  • Sections:   by Spasi Architects

    Sections

    Void yang menghubungkan tiap ruang dalam rumah.

  • Progress 1:   by Spasi Architects

    Progress 1

  • Progress 2:   by Spasi Architects

    Progress 2

  • Progress 3:   by Spasi Architects

    Progress 3

Admin-Area