Likha Interior

Likha Interior

Likha Interior
Likha Interior
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

PASAR CISANGKUY – Design & Build

Termasuk ke dalam proyek komersial (Commercial Project), restoran ini memiliki konsep alami dan terkesan 'kasar' dari bentuk interiornya. Kombinasi warna alami seperti coklat, ditambah dengan pencahayaan yang pas membuat suasana lebih hangat dan nyaman.

Lokasi
Bandung
Ukuran total
500 m² (Area)
  • Pasar Cisangkuy (Indoor Area)

    Salah satu bagian dalam restoran ini sangat menunjukkan kesan alami dan tradisional. Terlbih dengan kursi dan meja yang menonjolkan tekstur kayu yang kuat dan bagian ceilling yang tampak kreatif dengan beberapa keranjang di atasnya.

  • Pasar Cisangkuy (Indoor Area)

    Ini adalah angle atau sisi yang lain dari bagian dalam restoran ini. Maish menunjukkan kesan natural dan tradisional, kursi yang berbentuk seperti peti kayu dikombinasikan dengan meja bulat kaca berwarna hitam. Tampak serasi dan membuat ruangan lebih rapi.

  • Pasar Cisangkuy (Indoor Area)

    Karena restoran ini lebih mengarah ke foodcourt dengan berbagai macam makanannya. Di salah satu bagian tempat makannya dibuat dekat dengan tempat memasak dan memesan makanan. Tetap dengan efek kayu yang terlihat di setiap sisi tempat ini, terjadi kombinasi pula antara meja kotak sederhana seperti peti kayu dan kursi 2 seater berwarna hitam. Tetap memberikan warna solid diantara setiap tekstur kayu yang mendominasi.

  • Pasar Cisangkuy (Details)

    Detail dari tekstur kayu di setiap sisi tempat makan ini dapat memperlihatkan konsep rustic yang digunakan. Dengan konsep rustic maka akan banyak interior atau bagian yang terkesan tidak difinishing alias bentuk 'kasar'-nya. Seperti tekstur kayu asli ataupun meja serta kursi yang berbentuk seperti peti kayu asli.

  • Pasar Cisangkuy (Indoor Area)

    Bagian lain dari restoran ini juga terdapat dekorasi menarik di salah satu dindingnya. Dibuat seperti rak, diletakkan beberapa benda khas zaman dahulu yang dapat membuat tempat makan ini lebih terlihat tradisional. Tentunya dengan pencahayaan yang fokus akan membuatnya menjadi focal point yang menarik pelanggan.

  • Pasar Cisangkuy (Outdoor Area)

    Dan ini adalah bagian luar dari tempat makan Pasar Cisangkuy ini. Di bagian outdoor area-nya, kursi dan meja dari bahan mineral seperti alumunium atau besi dapat dikombinasikan dengan kesan rustic yang tampak dari dinding bata sebagai tempat untuk hiburan di tempat makan ini.

Admin-Area