Likha Interior

Likha Interior

Likha Interior
Likha Interior
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

APARTEMEN SENYAMAN RUMAH PRIBADI di Art Deco Apartment

Untuk Residential Project kali ini, kami berfokus pada desain interior untuk apartemen yang luasnya melebihi apartemen lainnya. Memang tidak seluas rumah pribadi namun apartemen ini memiliki mezzanine yang membuat apartemen ini tampak semakin besar. Terutama dengan aksen cermin-cermin dekoratif yang membuatnya semakin luas.

Lokasi
Bandung
  • Kamar Tidur Utama

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] 9 Tren Dekorasi Kamar Tidur 2018

    Di dalam kamar tidur utama ini banyak elemen yang kami buat pula dengan menyesuaikan keinginan klien kami. Dengan elemen tersebut kami membuat kamar tidur utama tampak nyaman dan elegan. Dressing table di samping tempat tidur melengkapi kamar tidur utama, ditambah dengan kepala ranjang yang tampak aman dan nyaman yang juga memancarkan kemewahan akibat dari pencahayaan dari balik kepala ranjang tersebut.

  • Mezzanine

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] Panduan Memilih Gorden Minimalis untuk Rumah Anda

    Berikut sedikit detail dari mezzanine yang menuju ke arah tangga ke lantai bawah. Dengan tema warna kalem seperti abu-abu dan beige, serta keramik berwarna coklat muda kalem dapat membuat apartemen ini benar-benar seperti sebuah rumah pribadi.

  • Kabinet Wastafel

    Masuk ke area kamar mandi. Kamar mandi di dalam apartemen ini juga memiliki ruang yang terbatas. Dengan shower di bagian paling ujung kanan dan kloset di ujung kiri, kemudian wastafel di bagian tengah dekat pintu masuk kamar mandi. Hal ini membuat alur pergerakan di kamar mandi juga baik, kami pun membuat kabinet di bagian bawah wastafel untuk membantu klien kami agar dapat menyimpan barang-barang kebutuhan di kamar mandi sehingga lebih rapi.

  • Decorative Shelf

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] Pedoman Membeli AC Yang Sesuai Kebutuhan dan Terjangkau

    Shelf atau hambalan dekoratif berada di antara tangga dari lantai bawah menuju ke kamar utama. Sebagai tempat transisi antara lantai bawah dengan mezzanine.

  • Cermin Dekoratif (Area Tangga)

    Cermin dekoratif di area tangga ini membuat apartemen tampak lebih luas dan dinamis. 

Admin-Area