Likha Interior

Likha Interior

Likha Interior
Likha Interior
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

RUANG TIDUR DAN RUANG KERJA NYAMAN di Kanayakan

Beberapa bagian dalam sebuah rumah yang memiliki space cukup luas. Namun owner ingin memanfaatkan ruang seminim mungkin dengan membuat ruangan tampak multifungsi. Terdapat area tempat tidur dan wardrobe untuk bersiap-siap sebelum beraktivitas. Lalu di area lain ada wardrobe yang juga terhubung dengan meja kerja (sesuai dengan owner yang membutuhkan tempat untuk bekerja di rumahnya)

Lokasi
Bandung
  • Ruang Tidur:  Kamar Tidur by Likha Interior

    Ruang Tidur

    Dengan gaya modern dominasi warna coklat dan tentunya ditambah dengan tekstur kayu yang sesuai. Ruang Tidur ini terasa sangat hangat dan nyaman. Side table di tiap sisi tempat tidur pun menambah keseimbangan dalam ruang tidur ini.

  • Partisi Dekoratif:  Kamar Tidur by Likha Interior

    Partisi Dekoratif

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] Tips Memilih Pembatas Ruang untuk Rumah Minimalis Anda

    Partisi dengan desain yang biasa akan membuat ruangan juga tampak biasa. Oleh karena itu partisi untuk memisahkan antara area tempat tidur dan area ganti dibuat lebih dinamis agar tetap ruangan terlihat lebih menarik. Dengan dominasi tekstur kayu, ruangan tampak lebih natural.

  • Lemari Pakaian dan Meja Rias:  Ruang Ganti by Likha Interior

    Lemari Pakaian dan Meja Rias

    Dengan dipisahkan sebuah partisi, tempat tidur sudah terpisah dengan lemari pakaian dan meja rias. Dan di area ini owner memiliki space yang cukup luas untuk bersiap-siap sebelum aktivitas. Lemari pakaian dengan kombinasi warna putih dan tekstur kayu berwarna coklat tua, terpisah menjadi dua bagian dan dipisahkan oleh meja rias yang minimalis namun tampak sesuai di antara dua lemari pakaian.

  • Area Ruang Kerja:  Ruang Kerja by Likha Interior

    Area Ruang Kerja

    Salah satu area yang sudah memasuki area ruang kerja. Dengan meja kabinet untuk meletakkan beberapa peralatan kerja dan dokumen-dokumen agar lebih rapih. Dekat dengan jendela untuk memberikan sirkulasi udara dan cahaya yang baik.

  • Meja Kerja (Working Table):  Ruang Kerja by Likha Interior

    Meja Kerja (Working Table)

    Inti dari ruang kerja adalah meja kerja untuk owner. Dari meja kerja ini dapat terlihat tekstur kayu yang masih digunakan untuk menyesuaikan tema keseluruhan. Dikombinasi dengan warna putih yang netral dan membuat ruang kerja lebih segar dan tidak membuat jenuh.

Admin-Area