Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art

Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art

Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art
Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Kolam Ikan Koi dan Tebing Dekorasi || Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-Art

Sebagai penyedia jasa taman kami memberikan jawaban solusi untuk anda bagaimana menikmati ketenangan dan kenyamanan dirumah anda sehabis bergelut dengan rutinitas kerja yang begitu membuat suntuk. Dengan sekalian menyalurkan hobi anda yang menyukai ikan koi, kami Tianggadha-Art mampu menghadirkan dirumah anda seperti beberapa contoh yang telah kami kerjakan.

Lokasi
Surabaya
Ukuran total
5 × 10 m / 50 m² (Panjang, Lebar / Area)
Biaya total
Rp2,000
  • Kolam ikan koi

    Sebagai habitat ikan, air tentunya sebagai elemen penting untuk bertahan hidup bagi ikan. Tapi apa cukup dengan air saja ikan bisa hidup dengan sehat? Tentunya tidak!. Bila ikan yang anda pelihara ingin hidup dan sehat anda harus membuat tempat hidupnya yang sehat dan baik juga dalam sirkulasi air dan kebutuhan udara untuk ikan tersebut, terutama ikan koi. Maka buatlah kolam ikan koi yang standar dan bagus untuk ikan peliharaan anda.

  • Proses Pembuatan Kolam Ikan Koi versi Tianggadha-Art

    Memelihara ikan koi sebenarnya gampang gampang susah, mengapa kami bilang begitu? Dalam memelihara ikan koi yang pasti dan harus adalah masalah air yang benar benar bersih dan tidak boleh terkontaminasi oleh apapun jenis kotoran. Ukuran kedalaman kolam juga harus memenuhi standar kedalaman yang lebih dibandingkan dengan kolam ikan biasa atau kolam hias lainya. Kedalaman kolam ikan koi minimal adalah 80cm bersih untuk air kolam dihitung dari dasar sampai permukaan kolam. Jadi paling tidak untuk galian dasar dibutuhkan kedalaman galian adalah 1 M (untuk ukuran kedalaman minimal 80cm). Kolam koi semakin dalam akan semakin bagus dan sehat buat hidup ikan koi.

  • Tebing dekorasi sebagai sirkulasi air

    Selanjutnya setelah kedalaman kolam ikan koi sudah sesuai untuk habitat atau tempat hidup sudah dibuat, kemudian bikinlah air untuk kolam tersebut dibuat pergerakan atau sirkulasi. Maksudnya biar kolam tidak statis dan diam perlu dibuat semburan, grojokan atau gelembung gelembung sebagai penghasil oksigen sebagai sarana untuk pernafasan ikan. 

Admin-Area