Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art

Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art

Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art
Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Taman Mungil Untuk Lahan Terbatas – Tukang Taman Tianggadha-Art

Dalam membuat taman pada halaman rumah semua tergantung pada kondisi dan keadaan lahan yang tersedia. Pada beberapa perumahan besar ada yang menyisakan ruang hijau yang memang khusus dipersiapkan untuk taman. Tapi tidak pada rumah yang memang mempunyai lahan yang kecil atau sempit, kita harus berhitung dengan bangunan rumah yang sengaja sebagai fokus tempat tinggal. Ruang terbuka hijau untuk taman terkadang hanyalah sebagai pelengkap atau bahkan tidak ada taman sama sekali. Terlepas dari kurangnya atau terbatasnya lahan untuk taman, anda bisa membuat taman mungil yang tetap enak dilihat baik penghuni rumah atau orang lain.

Ukuran total
5 × 3 m / 15 m² (Panjang, Lebar / Area)
Lokasi
Surabaya
Biaya total
Rp3,500,000
  • Taman Depan Minimalis:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Taman Depan Minimalis

    Dengan ketersediaan lahan yang kurang mendukung untuk lahan hijau pada rumah, hendaknya kita pintar-pintar mengelola dan mengatur sisa lahan untuk taman depan di rumah. 

  • Tukang Taman Minimalis:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Tukang Taman Minimalis

    Karena keterbatasan lahan yang akan digunakan untuk membuat taman salah satu solusi adalah dengan mengatur sistem taman secara berundak dengan membuat pot pot yang tersusun dimana bagian belakang pot lebih tinggi dibandingkan dengan bagian depan. Tujuannya adalah bisa menambah lebih indah dengan penempatan tanaman yang agak kurang tinggi bisa terlihat bila di tempatkan pada pot dibagikan belakang.

  • Taman Dibawah Teras Rumah:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Taman Dibawah Teras Rumah

    Kadang dengan lahan yang sangat terbatas muncul ide ide brilian yang hadir untuk menemukan konsep taman yang bisa diaplikasikan, semisal ketika ada space yang tidak begitu luas yang berada di bawah jendela bisa juga di tempatkan taman yang meskipun kecil tapi tetap enak dilihat seperti pada contoh gambar di atas 

Admin-Area