viku

viku

viku
viku
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Living room

Living room atau Ruang keluarga merupakan center dari sebuah rumah karena di ruang inilah keluarga berkumpul untuk bercengkerama baik sebelum atau sesudah melakukan kegiatan sehari-hari. 

Desain interior ideal adalah yang dapat mewakili jiwa dari pemiliknya. Desain ini juga menciptakan gaya hidup yang lebih baik bagi pemilik rumah. Rumah menentukan karakter pemiliknya yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari. Membangun desain interior ruang keluarga minimalis sangat penting, apalagi bagi keluarga muda yang sedang ingin membangun rumah mungil. Luas lahan yang sempit menyebabkan bangunan yang dibuat pun harus ditata agar dapat memaksimalkan ruangan yang sempit menjadi terlihat luas.
Abi dan Ummi dapat membuat rumah dengan desain sendiri mulai dari ruangan utama hingga dapur, termasuk ruang keluarga yang sangat nyaman ditempati jika ingin bersantai bersama keluarga. Mari simak tips membangun desain interior ruang keluarga minimalis. Semoga bermanfaat!

10 Tips Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Membuat ruang keluarga yang memakai pintu geser sehingga tampak tersembunyi di balik pintu lemari.Penggunaan warna putih agar ruangan terlihat segar dan cerah.Ruang keluarga yang menghadap ke luar dengan jendela kaca yang lebar sebagai pembatas akan membuat ruangan tampak luas.Penggunaan cermin yang ditempel di dinding agar ruangan terlihat lebih luas.Nuansa kayu dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat.Membangun rak terbuka di atas lemari dengan sudut-sudut canggung di ruang keluarga.Membuat ruang serbaguna di lemari yang sempit dan menyatu dengan dinding ruang keluarga.Membuat meja ruang keluarga yang lebih kecil, misalnya dibuat setengah segitiga, sehingga ruangan tidak terlalu sempit. Selain itu, meja dapat juga berbentuk bulat sehingga dapat diletakkan di pojok ruangan.Letakkan bunga hias di sudut ruang keluarga sehingga menampilkan kesan nyaman. Aksen bunga hias ini dapat menggunakan bunga dari plastik yang dirangkai dalam sebuah pot kecil sehingga bunga tampak tumbuh menjulang ke atas. Karena potnya kecil, ruangan tidak tampak sempit dengan kehadiran bunga hias ini.Gunakan sofa yang ukurannya lebih kecil dan tambahkan dengan bantal berwarna cerah, misalnya paduan ungu dan putih. Desain interior ruang keluarga minimalis dapat Abi dan Ummi kreasikan di rumah. Dengan menggunakan konsep minimalis, seluruh ruangan tampak lebih longgar. Abi dan Ummi pun tetap dapat mewujudkan hunian idaman yang dapat menghangatkan suasana keluarga.

  • Living room :  Ruang Keluarga by viku

    Living room

  • Living room :  Ruang Keluarga by viku

    Living room

  • Living room :  Ruang Keluarga by viku

    Living room

Admin-Area