Likha Interior

Likha Interior

Likha Interior
Likha Interior
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

HUNIAN HANGAT DAN LUAS di Apartemen Gateway Pasteur Bandung

Di proyek untuk interior apartemen ini, kami mencoba membuat hunian nyaman meskipun awalnya apartemen ini memiliki luas yang terbatas.

Dengan luas area yang terbagi menjadi ruang tamu, kitchen, kamar mandi dan satu kamar tidur. Tone warna yang sesuai membuat apartemen ini tampak nyaman dan luas.

Lokasi
Bandung
  • Ruang Tamu & Meja Rias:  Kamar Tidur by Likha Interior

    Ruang Tamu & Meja Rias

    Untuk gambar ini, merupakan gambaran yang mengambil 2 area yaitu area Ruang Tamu dan Kamar Tidur. Karena area yang terbatas, meja rias tampak berdekatan dengan ruang tamu. Meskipun begitu tetap ada pemisah yang justru membuatnya saling mendukung satu sama lainnya.

  • Area Dapur + Mini Bar:  Dapur built in by Likha Interior

    Area Dapur + Mini Bar

    Area Dapur yang disatukan dengan meja makan berukuran kecil, atau lebih sering disebut mini bar. Dengan mengusung warna dominan putih dan tekstur serta warna kayu yang dapat menciptakan suasana hangat di dalam hunian Anda.

  • Area Ruang Tamu (Mirror Walltreatment & Shelves Cabinet):  Ruang Keluarga by Likha Interior

    Area Ruang Tamu (Mirror Walltreatment & Shelves Cabinet)

    Di area ruang tamu ini tidak kami buat menjadi penuh barang karena kami menggunakan furniture yang multifungsi. Seperti rak sudut yang bagian bawahnya dapat digunakan untuk menyimpan mini lemari es, lalu untuk bagian atasnya dapat dijadikan tempat menyimpan barang dekorasi lainnya atau barang koleksi seperti buku, dll.
    Ditambah dengan adanya mirror walltreatment yang membuat area ruang tamu lebih terasa luas.

  • Master Bedroom Area:  Kamar Tidur by Likha Interior

    Master Bedroom Area

    Untuk area master bedroom atau kamar tidur utama, terdiri dari bed set, kabinet televisi dan wardrobe. Untuk tone warna yang digunakan masih sama dan disesuaikan dengan warna di area yang lain. Putih, tekstur kayu, coklat muda dan abu-abu.

  • Tempat Tidur Utama & Ruang Tamu:  Kamar Tidur by Likha Interior

    Tempat Tidur Utama & Ruang Tamu

    Berikut gambar dari sudut pandang saat kita pertama kali masuk ke unit. Langsung disambut dengan ruang tamu yang simpel dan jika diteruskan, kita akan melihat area tempat tidur  yang tampak baik menyatu dengan meja rias.

  • Mini Bar:  Dapur built in by Likha Interior

    Mini Bar

    Untuk area ini sebenarnya masih menyatu dengan dapur. Dan dekat dengan area kamar tidur. Mini bar ini sesuai sekali dengan unit apartemen yang luasnya terbatas sehingga mini bar ini bisa menjadi tempat makan yang tidak memakan tempat.

Admin-Area