Model Jasa Taman Rumah - Tukang Taman Surabaya by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art | homify
Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art

Tukang Taman Surabaya – Tia…

Tukang Taman Surabaya – Tianggadha-art
Tukang Taman Surabaya - Tia...
Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Terkirim!
Profesional akan segera menjawab!

Model Jasa Taman Rumah – Tukang Taman Surabaya

Tianggadha-Art Tukang Taman Surabaya sebagai penyedia jasa tukang taman selau berinovasi dan beradaptasi mengikuti trend juga mengikuti keinginan pemilik rumah yang akan dibuat taman. Karena taman itu sendiri adalah rasa yang berbicara maka kita yang mencipta atau karsa selayaknya harus mengetahui dan faham bagaimana taman itu sendiri bisa kita buat ataupun reka kita . Untuk taman sendiri dapat mencitrakan produk kebudayaan suatu tempat ataupun daerah bahkan mampu menjadi ciri khas suatu negara dan disamping itu taman juga bisa mencirikan sebuah ekosistem. Model maupun jenis taman menurut ekosistem dan kebudayaan diantaranya adalah yang akan kami paparkan jenis jenis taman tersebut dibawah ini

Ukuran total
30 × 5 m / 150 m² (Panjang, Lebar / Area)
Biaya total
Rp50,000,000
  • Taman Mediterania:  Kolam taman by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Taman Mediterania

    Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

  • Jenis Taman Tropis:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Jenis Taman Tropis

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] 5 Desain Taman Minimalis Cantik Untuk Hunian Anda

    Secara umum, tanaman tropis menganut konsep semakin rimbun dan hijau semakin baik. Dalam taman tropis, biasa menggunakan sistem tanaman bertingkat. Kontur tanaman yang bertingkat akan menghasilkan keindahan tersendiri. Sistem penataan bertingkat ini berarti membagi susunan tanaman dalam beberapa tingkatan!, taman tropis sendiri biasanya dibagi menjadi beberapa tingkatan. Pada umumnya taman jenis ini akan dibagi menjadi empat tingkat tanaman, sehingga kontur tanaman akan terlihat lebih menonjol

  • Model Taman Jepang:  Kolam taman by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Model Taman Jepang

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] 5 Desain Taman Minimalis Cantik Untuk Hunian Anda

    Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Banyak juga hardmaterial yang bermain dalam sistem penataannyap. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

    Pada taman Jepang terdapat beberapa elemen dintaranya yaitu:

    Air

    Air adalah lambing dari sumber kehidupan
    sehingga pad ataman bergaya jepang memiliki sebuah kolam dengan dekorasi yang di ciptakan alami.

    Tanaman

    jenis tanaman yang di gunakan taman bergaya jepang adalah rumpun bamboo, rumput, pohon perdu dan lumut,  jenis tanaman ini yang di tanam pada desain taman depan rumah bergaya jepang berbeda dengan tanaman yang ber gaya eropa yang lebih memiliki warna warni dari tanaman.

    Batu

    Batu-batu yang dipakai untuk taman bergaya jepang ini di pelih mulai dari ukuran, jenis batu dan tekstur batu sehingga nantinya akan di tempatkan menyerupai keadaan alami seperti membetuk garis pada tepian sungai atau di tempatkan sebagai air terjun dan terkesan alami. 

    Jembatan

    Dengan membuat jembatan pada sebuah taman yang berdesain dengan air jembatan merupakan elemen dasar yang mampu menambha harmoni dan lanskap, dan jembatan yang berfungsi sebagai penghubung bagian-bagian taman yang dipisahkan oleh air, dapat di tempatkan pada bagain kolam sehingga membuat taman bergaya jepang ini terlihat indah. 

    Lentera

    Untuk penerangan pada taman agar terlihat indah bisa menggunakan lentera atau jenis penergangan yang bergaya alami sehingga membuat taman terlihat indah di malam hari.

  • Model Taman Bali:  Kolam taman by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Model Taman Bali

    Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini. Jenis tanaman yang ditonjolkan adalah pohon Kamboja, puring, pisang Bali ataupun pohon kelapa gading.

  • Taman Minimalis:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Taman Minimalis

    Buku Ide Editor dengan foto ini
    Buku Ide: 1
    ["ID"] [Published] 10 Ide Dekorasi Rumah dengan Tanaman Hias

    Type taman ini Salah satu tolak ukur yang bisa digunakan untuk menentukan apakah taman itu taman minimalis atau tidak adalah area taman dan penggunaan ornamen di dalamnya. Jika taman dibangun tidak begitu luas dengan ornamen yang cukup sederhana, maka taman ini bisa diklasifikasikan sebagai taman minimalis.

  • Model Taman Vertical / Vertical Garden:  Halaman depan by Tukang Taman Surabaya - Tianggadha-art

    Model Taman Vertical / Vertical Garden

    Model taman terbaru yang di adopsi dari keterbatasan lahan yang terbatas, sehingga daya imajinasi manusia memunculkan ide bagaimana menghadirkan nuansa hijau tanaman yang bisa di aplikasikan di lahan yang terbatas. Akhirnya timbul ide untuk menciptakan taman yang bisa dinikmati dan bisa hadir dirumah dengan sistem tegak mengikuti dinding rumah sebagai rangka dasarnya. Dan model taman vertikal inilah yang sekarang bisa kita nikmati.

Admin-Area